6 Hari Bisa

6 Hari Bisa

Sang Bintang School memperkenalkan kembali makna mengajar dengan hati, dan belajar dengan pikiran. dua kalimat yang seakan hilang dari pendidikan kita. Sehingga belajar menjadi beban bagi guru dan menjadi ancaman bagi murid. Kita ingin generasi thomas Alfa Edison dan Ibnu Sina kembali lahir. Generasi yang tak pernah kenyang dengan ilmu. Generasi yang tahu makna indahnya belajar.

Sang Bintang School (SBS) adalah sebuah lembaga kursus-training pertama di Indonesia yang menggunakan metode belajar yang spektakuler; Kampoenk jenius ©TANPA MENCATAT, TANPA MENGHAFAL, TANPA PR, TANPA MENCONTEK-. Dalam waktu yang singkat Anda akan dilatih menguasai lebih dari 1.000 kosa kata, menguasai 16 tenses dan grammar dasar teknik berbicara, membaca, mendengar, tehnik menulis dan presentasi.

Metode lain yang digunakan dalam Sang Bintang School ini juga sangat unik, yakni mengajar dengan hati dan belajar dengan pikiran. karena hati dan pikiran adalah kelebihan manusia dibandingkan dengan makhluk lainnya. Maka kami hanya memperkerjakan pengajar-pengajar yang bisa dan mau memakai hatinya. Karena menurut kami semua kegagalan siswa tak lain karena pengajarnya. Guru yang telah membawa hati didalam kelasnya, akan mampu mengajak murid bersungguh-sungguh belajar dan kesungguhanlah yang akan membuat murid sukses dalam semua bidang pelajaran.

 

PENGHARGAAN

Pemuda Emas KalBar
Pada tahun 2007 pendiri sekaligus Direktur SBS, Yunsirno,SE mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Emas versi KNPI tahun 2007 karena usaha dan terobosannya melalui SBS yang memberikan kontribusi dan optimisme kreatif bagi dunia pendidikan di Kalimantan Barat khususnya.

 

Wirausahawan Muda Mandiri Se-Kalimantan
Pada September 2008 melalui manager SBS, Fahrurrazi, SE Alhamdulilllah kami mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 Wirausahawan Muda Mandiri se-Kalimantan dan mewakili Kalimantan di tingkat Nasional. Hal ini menjadi salah satu kontribusi yang bisa kami berikan untuk Indonesia dan diakuinya metode pengajaran efektif kami hingga di tingkat Nasional.

 

Metodenya telah dibukukan!

Buku Keajaiban Belajar
Pada Desember 2009, Sang Bintang School menerbitkan sebuah buku 4 in 1, TETRABOOK pertama di dunia yang berisi langkah belajar yang efektif, kiat mengajar yang tak terlupakan, kunci motivasi luar biasa dan kunci sukses serta kupas metode Kampoenk Jenius yang ditulis oleh penemunya yaitu Yunsirno, SE . (untuk pemesanan, KLIK DISINI!)

Selain itu, profil Sang Bintang School telah dibukukan dalam “Wirausaha Muda Mandiri” karya Prof. Rhenald Kasali (Guru Besar Universitas Indonesia)