Tentang

Tentang

Sang Bintang School (SBS) adalah lembaga kursus-training yang menargetkan siswa bisa berbahasa Inggris secara aplikatif dalam speaking, writing, listening dan reading dengan baik tanpa banyak tergantung pada kamus, atau bantuan orang lain.

Siswa belajar dalam suasana “kampoenk” sehingga punya semangat kompetisi sekaligus kekeluargaan namun bernuansa global.
SBS melahirkan produk kombinasi kursus-training intensif dalam berbagai programnya: Klub Jenius untuk anak-anak dan untuk dewasa dan remaja dalam paket 6 Minggu Bisa! dan 6 Hari Bisa!

Untuk anak-anak di Klub Jenius kami tidak memberi target kecepatan karena usia mereka masih belum layak diberi target yang ketat. Sedangkan untuk remaja dan dewasa, wacana target sudah bisa dan memang seharusnya ditanamkan.

Selama masa tersebut (6 minggu atau 6 hari), siswa ditargetkan menguasai min. 1000 kosakata. Juga penguasaan 16 tenses serta grammar aplikatif dan penting untuk diterapkan dalam 4 skill; speaking, reading, listening dan writing. Menariknya, ini semua diramu dengan kecapatan tapi menyenangkan dan tidak melelahkan. Bahkan bonusnya adalah kesadaran belajar yang tinggi akan diraih peserta belajar.

Kita juga tidak menafikan ada peserta yang tertinggal jauh dalam belajar dengan berbagai sebabnya. Misalnya karena belum mencapai kepercayaan diri yang diharapkan atau persepsi negatif yang masih kuat bercokol. Untuk yang gagal ini disediakan fasilitas mengulang gratis. Dengan fasilitas ini, peserta bisa mengulang lagi di kelas angkatan berikutnya di lokasi mana saja.