Hal Yang Paling Penting Untuk Menjadi Sukses Yaitu…

Hal Yang Paling Penting Untuk Menjadi Sukses Yaitu…

Quote - Kesuksesan

Siapa yang menyangka, Oprah Winfrey selebriti terkaya didunia dididik dengan sangat keras oleh lingkungan dan ayahnya. Dia harus membaca buku dan menterjemahkannya setiap hari. Itu yang membuatnya begitu luas dalam wawasan dan apik dalam berkomunikasi.

Lihat pula JK Rowling, pengarang buku Harry Potter, kesenangannya menulis dengan ragam imajinasi sudah dimulai sejak usia 6 tahun.

Thomas alva Edison, penemu dengan hak paten terbanyak didunia ini, dikeluarkan dari sekolah dasar karena di “cap” Idiot. Dan akhirnya diajari oleh ibunya sendiri dengan tulus untuk percaya pada diri sendiri dan terus bereksperimen. Dan penemuan-penemuan hebatnya begitu berpengaruh didunia.

Imam syafei, telah hafal Qur’an sejak kecil dan menjadi mufti pada usia +9 tahun. Amazing!

Dan konon pula katanya, hampir semua Nabi yang diutus ke dunia, memulai masa kecil mandiri mereka dengan menggembala domba, saat mereka sukses menggembala maka akan menjadi sangat mudah bagi mereka mengelola manusia.

Mengembala menjadi “Profesi” wajib karena terkandung didalamnya, pembelajaran akan nilai-nilai tanggung jawab, kesabaran, keberanian, ketenangan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

Proses-proses tersebut ini membentuk hal yang paling penting untuk menjadi Sukses yaitu, KARAKTER!

Menjadi sukses pada hakikatnya tentang seberapa banyak Karakter-karakter sukses yang kita miliki. Benang merahnya dapat kita tarik dari hampir semua orang-orang sukses yang pernah ada.

Maka, ketika Anda bertekad untuk menjadi konglomerat, pebisnis, penulis atau profesi apapun itu. Pastikan, Karakter-karakter Sukses Anda miliki dan atau anda siap menempa diri Anda untuk memilikinya.

Sekali lagi, karakter No. 1!

Share This

Leave a Comment